membuat kamar tidur minimalis

Jika Anda ingin membuat kamar tidur minimalis, tidak ada salahnya Anda simak beberapa tips dari kami berikut ini:
1. Budgeting
Budget memegang peranan penting karena ini yang menjadi tolak ukur keinginan Anda. Dengan memperhatikan anggaran dana yang dimiliki, Anda akan bisa mengatur dan memilih barang apa saja yang sesuai dengan anggaran. Jadi budgeting disini berperan untuk mengontrol layak tidaknya barang untuk dibeli sebagai pelengkap di kamar Anda nantinya
2. Luas Area Kamar
Yang tidak kalah penting adalah memperhatikan luas area yang akan dijadikan kamar tidur. Agar desain interior kamar tidur minimalis berkesan modern dan sederhana, ada baiknya Anda menghindari menggunakan perabot dalam ukuran besar. Usahakan menggunakan perabot yang mempunyai banyak fungsi sehingga akan mengurangi jumlah perabot yang memenuhi ruang tidur anda. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan fungsi perabot dengan mempertimbangkan luas ruangan kamar tidur Anda.
3. Lighting
Pencahayaan atau lighting memegang peranan berikutnya. Karena pencahayaan akan berfungsi ganda yaitu sebagai sirkulasi udara dan juga pemberi efek psychologists bagi penghuninya. Tidak ada salahnya jika Anda menambahkan sentuhan warna-warna calm pada dinding kamar tidur Anda.
Semoga tips membuat kamar tidur minimalis diatas dapat membantu Anda.
Latest
Previous
Next Post »